Tanpa kita sadari, toilet yang digunakan setiap hari untuk buang air besar maupun air kecil lama-kelamaan akan penuh. Bahkan sebelum itu terjadi, masalah lain pun mengancam.

Limbah manusia yang tersimpan di septic tank harus segera dibuang. Jika tidak akan mengakibatkan masalah yang serius. Apalagi sampai bertahun-tahun belum disedot, jangan sampai ya! Lalu, kapan waktunya harus menyedot WC? Bagaimana caranya agar bisa tahu kalau sudah waktunya sedot WC?

  • Saat digunakan untuk buang air kecil maupun air besar tercium aroma tidak sedap
  • WC sering mampet.

Ketika kondisi toilet sudah harus segera dibersihkan, sebaiknya tidak menunggu sampai ada masalah yang lebih serius. Apalagi setiap hari WC digunakan tanpa terkecuali. Sekalipun memiliki septic tank yang besar dan dalam, bukan berarti tidak harus sedot WC, ya! Sebab sedot WC adalah salah satu upaya paling maksimal untuk menjaga kebersihan toilet.

Kenapa Harus Sedot WC?

Pertanyaan yang seringkali muncul adalah kenapa harus sedot WC, sedangkan septic tank tidak ada masalah? Ada kendala atau tidaknya, toilet harus dibersihkan dengan cara sedot WC. Menguras septic tank agar tampungan tidak penuh. Kenapa harus sedot WC? Berikut alasannya:

  • Dengan sedot WC, toilet jadi tidak mampet dan tidak bau lagi ketika digunakan
  • Kebersihan di sekitar toilet dan lingkungan terjaga dengan baik
  • Lebih terminimalisir dari resiko septic tank kepenuhan.
Click to rate this post!
[Total: 1 Average: 5]

Tagged in:

, ,